Tag About Yourself dari Sobat Blogger

Andy's blog baru dapat tag dari sobatku yaitu vanmovic. Tag ini sih berjudul "Tag about yourself" dan memang benar sih semua pertanyaannya tentang identitas diri kita sendiri seperti "about me". Awalnya bingung juga untuk buat jawabannya, tapi seru juga hehehe. Berikut ini pertanyaan dan jawabannya:

1. Where is your cell phone
Selalu dibawa ketika pergi, kecuali kalau dirumah baru ditaro dikamar

2. Relationship?
Teman-temanku semua baik didunia nyata dan dunia maya (khususnya blogger)

3. Your hair?
Hitam lurus, dengan tambahan cambang sampai jenggot hehehe (tapi sering dipotong)

4. Work?
Supervisor di perusahaan swasta

5. Your sisters?
Ada adik perempuan satu

6. Your favorit thing?
Internet (blogging etc) dan main game

7. Your dream last night?
gak mimpi, abis nyenyak banget tidurnya

8. Your favorit drink?
Air putih

9. Your dream car?
Hmmm….mungkin pajero sport yang baru kali ya :)

10. Your shoes?

Donatello, buat kerja sih

11. Your fears?
Sang pencipta Allah SWT dan kedua orang tua (dalam arti ga berani melawan)

12. What do you want to be in 10 years?
Maunya ya, membahagiakan orang tua, nikah tentunya :) dan punya rumah

13. Who did your hang out with last week?
Sama si Neng (pacar)

14. What are you not good at?
Suka ngantuk, makanya jadi ikut fitness deh biar segar dan fit :)

15. One of your wish list item?
Memajukan blog tentu dengan mendapatkan banyak teman, bisa membentuk komunitas dan kuliah lagi tahun ini (ekstensi). Kebanyakan ya listnya hehehe

16. Where you grew up?
Jakarta Timur

17. Last thing you did?
Menulis artikel sambil makan

18. What are you wearing?
Ya pakaian

19. Your computer?
Komputer rakitan, layar 17 inch diback-up ama speaker buat ngegame

20. Your pet?
Ga ada

21. Your life?
Baik, dengan beberapa target ke depan yang harus terpenuhi

22. Missing ? (hilang)
CD naruto kecil dari episode 50-143 hilang, hiks..hiks

23. What are you thinking right now?

Pusing menjawab pertanyaan ini hehehe

24. Your car?
Mobil sih ga ada, Cuma si Jupiter MX aja yang menemani aktifitas sehari-hari

25. Your kitchen?
Sederhana dan rapih

26. Your favorit color?
Hitam dan dark blue

27. Last time you laugh?
Tadi malam

28. Last time you cried?
Ga pernah

29. Love?
Alhamdulilah lancar, lagi mempersiapkan target ke depan

30. So who wants to share their ONE's? how about?
Siapa saja, termasuk teman-teman blogger Andy yang sering berbagi disini

31. Person elected to the tag ( tag ini dilanjutkan kepada )
made gelgel I ref.registrasi I goo-blog I mastergomaster I eriricaldo I waroengdollar I kandangtips I ekspresi radio cempaka I mas-acrom I bengkel ngeblog I mas hartohadi I akhatam I humor bendol I remaja berperan

Jadi begitulah jawaban mengenai Andy dari "tag about yourself" ini. Bagi teman-teman yang mendapat terusan tag diatas mudah-mudahan dapat menyempatkan waktunya untuk memposting mengenai tag ini juga. memang tag ini seperti backlink berantai. Tetapi tujuan utama Andy membuat tag ini untuk lebih mempererat hubungan dan komunikasi dengan teman-teman blogger. jadi teman-teman hanya perlu menjawab pertanyaan yang sama tentunya dengan jawaban masing-masing hehehe. Terima kasih

Related Post



19 Comment:

ivan kavalera said...

Keren tagnya. Oh ya resensi novel yang sobat maksud bisa dibaca di postingan lama di sini: http://www.kavalera.co.cc/2010/01/cinta-dan-realitasnya-yang-pecah-pecah.html

masterGOmaster said...

waaaah tag dari rizky aja belum di posting nih sekarang dari mas andi, oke dah ntar aku buat.makasih mas andi

Eric said...

oke segera diterusin... nice idea

mas acrom said...

langsung tak tulis sob...

belajar blog newbie said...

misi telah selesai ...makasih dah memberikan tag kepada saya..semoga makin akrab ya mas pa bang nih

RumaH curhat said...

wh selamat yah dapet tag.

afdil said...

Postingannya sudah saya skedul mas. InsyaAllah akan publish secepatnya. Thanks sebelumnya.

The fachia said...

Keren juga nih tag-nya, Jadi pengen ikut ngisi. hehehe

Bengkel Ngeblog said...

Insya Alloh tag-nya di rewrite. Trik menarik sekaligus menghibur.

van said...

makasih sahabat,,,
dah rela mo ngepostinginnya....

salam sukses....

made gelgel said...

bukmak dulu mas soalnya lagi ujian! thanks banget! :)

madhe said...

waduh buat apaan sih itu..

kagak ngerti au.

butuh bantuannya donk..
kunjungan balik yagh mas,,

HumorBendol said...

Oke bro..
Makasih sebelumnya
Sukses selalu ya
Salam

Tips-Trik said...

Ada 30 tag ya... bisa dipake nih....

oen said...

ternyata rantai tagnya juga lewat sini nih :D
salam hangat, bravo blogger indonesia gan

harto said...

wow kebagian juga yaa dapat award tag nya, selamat yaa sukses selalu n tetap semangat

satria yudha said...

salam kenal :D

HumorBendol said...

Mampir bro..
Nyari ide buat postingan
Makasih

pulsa murah berhadiah said...

tag memang enak buat dibaca... hmmm hmm

Post a Comment

Subscribe To Andy's Blog Tips

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Popular Posts