Paid to search alternatif dari interadmedia

Di hari yang cerah ini, baiknya buat nulis blog lagi untuk berbagi dengan teman-teman. Setelah beberapa tips dan bisa dijadikan senjata yang ampuh untuk mendapatkan online income, untuk kali ini saya mau menambahkan lagi satu lagi yaitu Interadmedia. Ini sejenis dengan homepage friend yang sudah dijelaskan pada pembahasan sebelumnya. Bekerjasama dengan search engine Yahoo, interadmedia berusaha menarik kedua belah pihak baik itu advertiser dan juga browse member untuk menggunakan jasa searching dari Yahoo dalam melakukan aktivitas diinternet.


Hal ini dilakukan oleh Yahoo untuk lebih memasyarakatkan dan mempromosikan search enginenya agar bisa merebut kembali kursi juara yang dipegang oleh mbah Google dan juga untuk lebih menarik advertiser yang menjadi iklan sponsor pada search engine Yahoo. Karena seperti yang kita ketahui iklan sponsor di search engine Yahoo sudah mulai berkurang jika kita bandingkan dengan iklannya Google. Untuk itu Yahoo gencar melakukan promosi dan kerjasama dengan website yang ingin memakai jasa search engine Yahoo dengan membuat sistem komisi kepada membernya. Pada intinya sistem paid to search ini mirip dengan yang dibuat oleh homepage friend, yaitu pengalokasian earning berdasarkan pencarian yang dilakukan pada situs mereka. Namun bedanya interadmedia dengan homepage friend adalah sistem pembagian komisinya bukan dihitung berdasarkan berapa banyak member melakukan pencarian melainkan dihitung berdasarkan berapa lama aktifitas yang dilakukan dalam situs mereka.

Jadi teman-teman akan mendapatkan 0.01 dollar dalam satu menit untuk aktif pada interadmedia. Jika kita bandingkan dengan homepage friend situs ini memiliki kelebihan dalam penggunaannya, antara lain:
  • Teman-teman bisa lebih leluasa menggunakan jasa interadmedia dan mendapatkan hasil income yang lebih baik karena penggunaan sistem penghitungan waktu pencarian dan bukan berdasarkan hasil pencarian.
  • Interadmedia akan mengingatkan membernya, melalui notifikasi kata pada menu jika teman-teman sudah tidak aktif melakukan pencarian dalam jangka waktu 5 menit. jadi notifikasi ini akan keluar pada menit ke 4 dan kelipatan selanjutnya.
  • Dengan adanya notifikasi diatas member bisa mengetahui aktifitasnya dan agar melanjutkan kembali melanjutkan pencarian berikutnya. Jika tidak maka sistem pencarian akan berhenti secara otomatis.
  • Sama dengan homepage friend yang menggunakan sistem refferal dengan pembagian komisi sebesar 10%.
Untuk kekurangannya, adalah:
  • Website ini masih baru, jadi masih dalam tahap penyesuaian dan melihat track record yang ada baik dari segi advertiser dan browse member.
  • Untuk sistem refferalnya hanya menggunakan 1 level saja. Berbeda dengan homepage friend yang menggunakan sistem refferal sampai 3 level sehingga lebih bisa mengoptimalkan jumlah income yang didapat dari refferal.
  • Dengan menggunakan sistem non-aktif secara otomatis dalam 5 menit, maka bisa membuat teman-teman lupa ketika sedang melakukan aktifitas yang lain diinternet dan harus melakukan pencarian terus-menerus setiap kelipatan 5 menit.
  • Status pembayaran masih dalam status pending selama 60 hari bagi setiap aktif member
Dengan melihat komposisi kekurangan dan kelebihan dari segi pandangan saya, maka interadmedia masih seimbang dan terus dalam tahap membangun dan berkembang ke arah yang lebih baik. Teman-teman juga bisa memilih dan menentukan apakah ini baik untuk dicoba dan dilakukan sambil mengisi waktu luang dan mencari informasi diinternet. Untuk pembayarannya pastinya melalui paypal dengan jumlah account minimal 25 dollar. Teman-teman bisa menghitung sendiri waktu dan jam yang dibutuhkan untuk mendapatkan income karena sistem komisi berdasarkan waktu, jadi lebih bisa dihitung dan disesuaikan sesuai dengan hasil yang diinginkan. Selamat mencoba dan sukses selalu

Related Post



3 Comment:

Andy said...

aku barusan daftar di sini juga...

Andy said...

wah bisa jadi pertimbangan tuh...

Anonymous said...

q udah daftar gimana yah cara optimalkan nie program. biar program ini jalan terus kitu

Post a Comment

Subscribe To Andy's Blog Tips

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Popular Posts