Freelance work dengan Shorttask

Seperti janji aku pada postingan yang sebelumnya, akhirnya hari ini baru bisa buat postingannya. Website freelance yang satu ini namanya shorttask, mirip seperti microworker tetapi ruang lingkup kerjaannya lebih luas, baik dari segi jumlah kerjaan maupun tugas yang bervariasi. kalau aku lihat sekilas sepertinya website ini digunakan oleh owner/partnernya untuk sekaligus memberikan job kepada solver (sebutan untuk pencari kerja) dalam mempromosikan websitenya yang lain terutama website penempatan kerja.

Karena sebagian besar tugasnya memiliki kesamaan, dalam arti kata untuk mempromosikan jaringan website penempatan kerja baik melalui post comment, find article, post job, post ads, bookmark website, follow twitter user dsb. Jenis pekerjaan yang bervariasi ini memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda dan waktu deadline bagi solver untuk menyelesaikan pekerjaan.

Aku sendiri biasanya mencari pekerjaan yang relatif mudah saja seperti post comment, atau find article, karena tugasnya cukup mudah (sepanjang kita mengikuti instruksi jobnya) dan bayarannya lumayan antara $0.5-$2 per job yang sudah di approve.

Kalau untuk post job memang bayarannya paling besar, tetapi tugas ini menurut aku membutuhkan waktu yang banyak karena selain memasukkan lowongan kerja diwebsite yang ditunjuk, kita juga harus registrasi untuk dapat melakukan post job tersebut. Untuk range harganya cukup besar, mulai dari $5-$40 per job.

Untuk payoutnya sendiri shorttask.com hanya 10 dollar dan dibayarkan ke akun paypal kita. Jadi, bagi teman-teman yang mau menambah income melalui freelance work, dapat mencoba situs ini dan mungkin bisa menjadi salah satu sumber pendapatan rutin dari internet. Goodluck


Hot news article:
How to know anxious over anxiety depression
Tips to choose printer based on your need

Related Post



6 Comment:

secangkir teh dan sekerat roti said...

salam hangat blogger..!

andy said...

salam hangat juga buat mba santi, thank ya

Artis Indonesia said...

Yang tinggal di Indonesia gak bis ikut, ya..?
State-nya amerika semua...........

andy said...

@artis indonesia....bisa ikut kok sob, aku sendiri jadi salah satu anggotanya dan bisa jadi member mereka, pas daftar ga ada masalah. Untuk kerjaannya memang ada yg minta dari member amerika aja tapi kebanyakan sih internasional sob.

Jadi ga ada masalah sob, untuk lebih jelasnya baca aja dulu sob FAQ-nya shorttask. thank

Anonymous said...

bos cara ngerjainnya kayak gimana bos,, tolong ksih contohnya dunk biar makin yakin aja ane.

masrafi said...

Q baru gabung ni...
tolong dikasih tau caranya z...
Numpang link juga
INFO BAGUS NIE.
seorang yang bernama Rudy Setiawan
, menggelar tantangan . hadiahnya g tanggung2 50 JUTA, selain itu tiap bulan ada undian IPOD. untuk jelasnya copy paste aja link ini http://snipurl.com/tantangan-50juta
Email 81 Million recipients SPAM free with one click of the button. Guaranteed 1500 Increase in traffic!
Web Traffic Marketing http://snipurl.com/quick-vgmarketing
http://snipurl.com/emailsendingjobs

Post a Comment

Subscribe To Andy's Blog Tips

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Popular Posts