Cara menambah online income dengan freelance work

Lama juga tidak posting diblog, akhirnya sekarang ada waktu juga. Untuk postingan yang kali ini aku ada tambahan info nih teman-teman untuk menambah uang kita di akun paypal. Aku juga beberapa waktu ini lagi coba terus program ini dan menilai sebaik apa program ini untuk dilakukan ke depannya. Seperti yang kita ketahui banyak program atau website online job yang menyediakan side job atau freelance job untuk kita, contohnya seperti elance, getacoder, scriptlance dll.

Ini adalah website penyedia layanan kerja sampingan yang dapat dilakukan secara online. Prinsipnya website tersebut merupakan tempat bertemunya employer (yang punya kerjaan) dan employee (pencari kerja). Tetapi untuk bergabung dengan website tersebut kita harus memerlukan skill atau kemampuan terutama yang berhubungan dengan IT, baik itu programming, web design/development, game development dan hanya sebagian kecil lingkup kerja di marketing, administrative, menulis artikel dsb. Selain itu saingannya juga cukup berat karena selain perusahaan dan perorangan freelance job juga cukup susah didapatkan bagi teman-teman yang baru mendaftar sehingga kita harus sabar dan terus membuat penawaran atau bid ke setiap job. Untuk itu teman-teman dapat berbahagia jika memiliki kemampuan seperti diatas karena bayaran dari website freelance itu lumayan besar sesuai dengan budget dari employer.

Kita lupakan sejenak website freelance diatas, karena sekarang sudah ada website penyedia side job yang memiliki jenis dan fungsi yang sama tetapi kita hanya perlu melakukan tugas yang mudah tanpa memerlukan keahlian programming sekalipun. Tugasnya beragam dan mudah, teman-teman tidak perlu melakukan berhari-hari untuk menyelesaikan tugas melainkan hanya beberapa menit saja. Website ini disebut dengan microworker, saya yakin pasti teman-teman juga sudah pada tahu mengenai website ini kan? Kalo ada yang belum tahu aku akan jelaskan dibawah ini.

Microworker adalah website penyedia layanan online job yang mempertemukan employer dan worker. Biasanya yang punya kerjaan ini sama dengan kita, bisa blogger, website owner, affiliate marketer, forum owner dll. Employer hanya memerlukan uang yang sedikit untuk dapat memberikan kerjaan kepada solver (pencari kerja). Dengan microworker kita dapat melakukan tugas sesuai dengan yang diinginkan tanpa harus melakukan bid atau penawaran seperti freelance site. Lingkup tugasnya biasanya meliputi, add backlink, sign up baik affiliate website atau forum, menulis artikel pendek, forum signature, review website atau blog, menulis komentar di blog, klik iklan dsb. Untuk range harganya berkisar antara 0.1 s/d 1.5 dollar untuk Indonesia, tetapi kalau untuk US, Canada UK dan sebagian Eropa microworker memberi harga yang lebih tinggi antara 0.3 s/d 3 dollar per job. Memang tidak besar tapi kita bisa dengan cepat mendapatkan 1 atau 2 dollar dalam satu hari. Terutama bagi yang memiliki blog atau website dengan pagerank 2 ke atas.

Untuk payoutnya hanya 9 dollar dan dibayarkan ke akun paypal kita dalam 10-15 hari kerja, jadi bagi teman-teman yang ingin mendapatkan tambahan uang bisa dicoba website microworker ini. Selain tugasnya gampang, jumlah job yang tersedia juga cukup banyak. Website ini juga baik untuk paid to sign up dan marketing, jadi jika kita menjadi affiliate dari website paid to sign up atau marketing dan susah untuk melakukan promosi, teman-teman bisa mencobanya di microworker untuk mendapatkan referral. Untuk informasi tambahan, ketika kita akan meminta withdraw pertama, maka microworker akan mengirimkan PIN ke rumah kita untuk disikan ke akun kita (proses pengiriman ini berkisar 3-20 hari). Setelah itu baru teman-teman bisa mendapatkan uangnya, system ini mirip dengan Adsense untuk menghindari multiple account user. Terima kasih

N.b:
Untuk postingan selanjutnya aku akan menambahkan website yang serupa dengan microworkers tetapi dengan bayaran yang lebih besar. Ditunggu ya

Related Post



2 Comment:

Anonymous said...

Dear Friend,
It’s a fact: if you want your website to make you money, generate leads or get subscribers you have to advertise in order to drive traffic to it. Of course this is true for any business, but it is absolutely essential for online business.

www.onlineuniversalwork.com

handphone said...

wah kebetulan saya lagi cari2 income tambahan

Post a Comment

Subscribe To Andy's Blog Tips

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Popular Posts