Shared Review

Kali ini saya mau berbagi pengalaman tentang shared review. Seperti langkah-langkah dan pengalaman sebelumnya, website ini sama hampir sama dengan review stream dan ciao, atau lebih tepatnya perpaduan diantara keduanya. Jadi tugas kita hanya membuat review tentang produk apa saja dan tidak ditentukan oleh shared review, lalu kita harus aktif dalam community agar bisa mendapatkan income disini. Intinya adalah kita mendapatkan income dari hasil revenue iklan google yang dipasang di review yang kita buat.


Untuk bagiannya sebesar 50%, teman-teman bisa mengambil payout jika sudah mempunyai 10 dollar dalam account. Komunitas disini lebih mudah dan simple dibandingkan dengan Ciao, kita hanya membaca review member lain, memberi vote, add friend ataupun memberi komentar. Semakin banyak review yang kita buat semakin besar dan aktif dalam komunitas maka semakin besar kemungkinan income yang akan didapat. Tujuannya adalah untuk membagi pengalaman akan suatu produk yang kita miliki atau pernah kita coba kepada sesama member.

Website ini seperti blog yang sudah jadi, dan dijalankan tanpa campur tangan dari kita sebagai member untuk mempromosikan atau mendatangkan trafik. Kita hanya perlu aktif sebagai member dalam komunitas yang ada didalam website ini. Setiap harinya aktifitas kita akan dihitung oleh shared review, yang bisa dilihat di menu Your Community. Prinsip yang digunakan sama dengan Ciao, baiknya kita mengunjungi member lain dan memberi vote atau komentar dan dengan sendirinya mereka akan mengunjungi review teman-teman. Tetapi bedanya shared review menggunakan sistem rangking berdasarkan besar kecilnya aktifitas kita perharinya. Jadi rangking kita bisa naik ataupun turun.

Untuk mekanisme pembagian revenue dibagi menjadi beberapa tahapan, dari 50% hasil revenue iklan yang didapat dari setiap review akan dibagikan kepada pembuat review dan pemberi vote (voter). Untuk Statistik gambarnya bisa dilihat dibawah ini:


Setelah melihat diagram diatas kita bisa mengetahui alur pembagian revenue yang akan dibagikan kepada setiap membernya. Dengan aktif pada komunitas, maka akan banyak juga member lain yang memberikan feedback ke review kita.

Shared review juga mempunyai refferal program, yang berbentuk credit. Jadi jika ada member yang bergabung dari link referral maka kita akan mendapatkan kredit, dan untuk jumlahnya tergantung dari aktifitas refferal tersebut. Jadi, jika teman-teman merasa tertarik bisa mengunjungi website shared review yang pastinya gratis untuk bergabung. Untuk info tambahan ada baiknya kita membaca TOS (Term Of Service) website ini sehingga tidak melakukan pelanggaran yang akan merugikan diri kita sendiri.

Related Post



2 Comment:

globalnet23 said...

terima kasih infonya bro...

pencari cara sukses adsense said...

Saya beca ulang lagi yah, maklum udah tua jadi belum bisa langsung nangkep hehehehehe :) tak baca lagi ma pelajarin dulu

Post a Comment

Subscribe To Andy's Blog Tips

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Popular Posts