Tips Review Stream

Dibawah ini adalah beberapa tips untuk menambah income tambahan di review stream:

Pertama, setelah review kita dicek dan diterima dalam waktu 3 hari, maka account kita akan ditambah 2 dollar. Setelah itu kita bisa melihat review kita yang sudah ditambahi iklan dari google pada review stream. Yang perlu diperhatikan, yaitu kita bisa mengcopy link review kita dan menyebarkan link tersebut diinternet. Baik itu diblog, diforum atau website artikel yang mengarahkan bacaannya ke link yang kita buat di review stream, social bookmarking atau networking. Intinya adalah kita menginginkan dan mengharapkan agar pembaca membuat vote pada review kita. Karena review stream menyediakan kolom vote pada bagian bawah review untuk dapat menilai review yang telah dibaca oleh readers. Dari setiap hasil vote yang diberikan pada review, kita akan mendapatkan 0.1 dollar yang tentunya sangat baik untuk menambah saldo pada account kita.


Untuk vote payoutnya adalah 5 dollar yang dipisahkan dengan jumlah account review. Jadi, kita harus bisa membuat review yang menarik untuk dibaca dan memiliki manfaat bagi pembacanya. Teman-teman juga bisa mencari tentang bacaan atau review yang sedang banyak dicari dan laris dibaca, biasanya review tentang produk elektronik, hotel, traveling atau tempat liburan dan tips-tips yang sangat berguna. Atau teman-teman juga bisa melihat pada homepage review stream untuk review yang sedang dicari oleh banyak pembaca.

Kedua dengan program refferal, kita bisa mengajak teman-teman dengan bergabung melalui link referral kita. Dari program ini kita bisa mendapatkan 1% dari review referral yang bergabung dari link kita. Dan tidak masalah walaupun reviewnya Bulk rate, teman-teman akan tetap mendapatkan komisi.

Sebagai info tambahan kita tidak boleh mengcopy atau menulis review yang sama pada blog atau website kita. Tetapi review stream menyediakan review block, yaitu list dari review kita yang kodenya bisa ditaruh pada website atau blog kita. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat pada FAQ review stream dan dibaca TOS (Term of Service) agar teman-teman tahu semua peraturan dan tidak melanggarnya. Terima kasih

Related Post



1 Comment:

Anonymous said...

Saya punya beberapa pengalaman yang (mungkin dapat dikatakan) kurang baik, yaitu:
1. Cuma sekali dapat full, selebihnya belasan kali bulkrate saja.
2. Jika dapat mark 2 (kurang spesifik), maka setelah diperbaiki dan disubmit dapat mark 2 lagi.
3. Pernah mensubmit bahan baru, langsung oleh sistem ditolak (dinyatakan tidak berminat)
Aneh kan? Ada saran teman-teman?
JP

Post a Comment

Subscribe To Andy's Blog Tips

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Popular Posts