Tips menambah uang di Ciao

Untuk kesempatan ini saya mau berbagi tips sama teman-teman tentang menambah dollar di Ciao. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya Ciao memberi reward kepada membernya setiap kita melakukan aktifitas. Tapi ada beberapa cara untuk menambah uang di account kita lebih dari aktifitas biasa.Yang pertama yaitu menambah account kita dengan jumlah 1 s/d 5 dollar per hari.


Jika kita sebagai anggota baru biasanya range aktifitas kita dihargai tidak sampai 1 dollar per hari atau 0. Hal ini terjadi juga waktu saya baru jadi member, dalam satu hari hanya menghasilkan 0.7 dollar misalnya. Dan dilihat dari jumlah ratingnya hanya sedikit, sehingga dapatnya juga sedikit. Tapi buat teman-teman ada cara agar jumlah pendapatan kita lebih dari jumlah yang diatas. Tips ini untuk individual atau bagi kita yang belum mempunyai referral:

1. Buat review seperti biasa yang menarik, dan kalau bisa grammar dan bahasa inggrisnya baik.
2. Buat review pertama kurang lebih 3 s/d 5 review dalam waktu dekat atau jeda 1 s/d 2 hari.
3. Setelah buat review, ratinglah member lain setiap hari sesuai keinginan anda.
4. Kuncinya beri rating dan komentar satu hari minimal 50 orang, 100 orang atau lebih
5. Kirim pesan kalau sudah membuat review dan mendapat lebih dari 100 orang teman

Dari cara diatas lihatlah perkembangan rating pada review anda, karena dengan kita memberi rating dahulu pada member lain. Biasanya mereka juga akan memberi feedback balik ke review kita dan akan langsung mengajak kita untuk menjadi temannya. Untuk info tambahan jangan membuat pesan terlalu banyak ke member lain cukup satu kali saja, karena nanti bisa dianggap tidak baik.

Untuk review yang kita buat juga kita bisa buat jarak dalam pembuatannya dan jangan setiap hari, karena nanti hasilnya tidak akan maksimal dan review kita hanya akan mendapat rating sedikit. Tips diatas sebenarnya tidak baku dan tergantung timbal balik dari member lain. Intinya kita yang menebar benih dan hasilnya kita yang akan terima sendiri. Jadi semuanya tergantung keinginan dan kemampuan teman-teman, jangan terlalu diporsir juga, nantinya akan cepat bosan karena kerjanya cukup monoton sih.

Tips yang kedua ini cara menambah uang di Ciao dari 5 s/d 10 dollar per hari. Caranya sama dengan diatas tapi kita tambahkan dengan penambahan referral dari link kita. Dengan adanya refferral kita akan mendapatkan bagian atau komisi kurang lebih 50% dari pendapatan referral kita perharinya dalam waktu 6 bulan. Sebenarnya kalau dulu sebelum bulan februari kalau ga salah, kita juga mendapatkan tambahan 1 dollar setiap ada refferal yang bergabung dibawah link kita. Tapi hal ini sudah dihapus sama Ciao, jadi tinggal penambahan komisi saja. Jadi semakin banyak jumlah refferal anda maka semakin banyak juga uang yang didapat.

Tips yang ketiga ini adalah reward atau hadiah dari Ciao. Setiap minggunya Ciao biasanya mengumumkan topik tertentu yang dijadikan subjek. Jadi tugas kita adalah membuat review tentang topik tersebut, dan jika review kita dipilih sebagai yang terbaik maka kita bisa mendapatkan hadiah. Bisa 10 dollar, 5 dollar atau 3 dollar.

Ciao juga menyediakan Premium Fund, ini adalah hadiah juga yang Ciao berikan setiap bulannya kepada member yang membuat review yang berkualitas dan memudahkan pembacanya dalam mengetahui lebih detail tentang produk dan tertarik untuk membeli produk tersebut. Jumlah Premium fund ini bisa mencapai 2000 dollar dibagi dengan beberapa member yang memiliki kualitas review yang paling baik. Saya sendiri baru dapat satu kali dari program Premium Fund ini, lumayan sih walaupun jumlahnya tidak besar. Jadi berusaha semaksimal mungkin dan untuk hal yang diatas sangat mungkin untuk dicapai, dan bisa dicoba sama teman-teman. Sukses selalu

Related Post



1 Comment:

Andy said...

sedikit menambahkan jangan pakai comment yang menggajak member lain untuk saling meng clik review kita, karena bisa di anggap melanggar clicking cartels

Post a Comment

Subscribe To Andy's Blog Tips

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Popular Posts