Tips Ciao

Dalam Ciao tugas utama kita adalah membuat review produk yang ada di website tersebut, teman-teman bisa mencari atau memilih produk pada menu member centre. Lalu terlihat menu bermacam-macam produk mulai dari beauty, electronic, komputer, video game, movie, music dsb.

  1. Tips pertama, buatlah review yang menarik untuk dibaca. Teman-teman bisa menggunakan bahasa Indonesia dulu lalu mentranslatenya di google pada alat bahasa. Perlu diingat agar hasil translatenya bagus kita harus menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar, setelah kita translate kita cek dan rubah jika ada kata-kata yang tidak dapat ditranslate oleh google. Karena ada beberapa review teman dari Indonesia yang yang translatenya tidak dicek lagi sehingga reviewnya tercampur dengan bebarapa kata Indonesia. Untuk member dari negara lain mungkin hal ini membuat mereka bingung dan bisa berpengaruh pada rating yang akan diberikan ke review.
  2. Jangan buat review atau hindari yang isinya hanya berupa spesifikasi, feature, atau technical data terutama untuk produk elektronik, komputer, aksesoris dan handphone. Buatlah mengalir seperti opini dan tambahkan pengalaman teman-teman tentang kelebihan dan kekurangan produk. Usahakan rubah isi review yang kita jadikan sumber sampai 50% atau dibawah lebih baik. Karena jika ada member yang melihat review seperti diatas, mereka tidak akan memberi rating yang baik dan yang paling buruknya mereka akan melaporkan review seperti itu ke Ciao sebagai report abuse. Kalo sudah dilaporkan maka umur Ciao member tersebut tidak akan lama dan kemungkinan akan di banned oleh Ciao.
  3. Berilah rating sesuai isi hati teman-teman, jika review yang dibaca bagus berilah rating bagus jika kurang bagus berilah sesuai pendapat teman-teman. Berilah komentar yang baik dan kritik yang membangun agar member yang diberi rating dan komentar akan memberi feedback balik ke anda.
  4. Buat review untuk produk tertentu yang ada lambang $$$. lambang tersebut berarti memiliki reward yang lebih tinggi dibanding produk yang biasa atau standar dengan 0.03 dollar.
  5. Buat review yang belum ada reviewnya atau produk yang masih baru di Ciao, karena ini sama dengan reward rating tingkat 3 sama dengan 0.03 dollar juga.
  6. Jika teman-teman sudah membuat review add beberapa member lain dan langsung beri rating ke mereka, biasanya mereka juga langsung memberi feedback pada anda.
  7. jangan hanya meminta untuk diberi rating dan komentar dengan mengirim pesan berkali-kali, tetapi kita sendiri tidak ingin me-rating member lain. hal ini hanya akan membuat kita menjadi member yang tidak baik di member lain dan akan disebut sebagai SPAMMER. Berikan kontribusi yang seimbang dan dengan sendirinya mereka akan memberi hal yang sama pada kita.
Tips di atas merupakan gambaran umum bagaimana membuat review di Ciao, bagaimana mendapat feedback yang baik dan mendapatkan rating yang baik oleh member lain. Untuk yang berikutnya saya akan memberi info dan tips yang lebih dalam bagaimana menambah uang di Ciao. semoga sukses

Related Post



0 Comment:

Post a Comment

Subscribe To Andy's Blog Tips

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Popular Posts