Review Stream

Untuk kesempatan kali ini, saya akan berbagi informasi tentang Review Stream. Ini adalah website yang membeli review dari author atau member seperti kita, kemudian setelah artikel kita diterima maka review ini akan menjadi milik mereka. System kerjanya simple, jadi mereka membeli review setiap member dengan harga 2 dollar per review, lalu jika diterima maka mereka akan memasang review kita disitus mereka dan diberi iklan dari Google.


Jadi bagi teman-teman yang tidak terlalu sering membuka internet dan ingin sampingan yang ibaratnya "beli putus". Kita buat review dan mereka membelinya, maka website ini sangat cocok dan baik untuk dicoba. Memang jika dibandingkan dengan pendapatan mereka dari iklan yang tertera di review sangat jauh berbeda, dan mereka akan terus mendapatkan uang selama review itu dipasang disitus mereka. Berbeda dengan situs review lain yang membagi keuntungan dari iklan 50% untuk tiap review yang dibuat. Tapi kelebihannya kita tidak perlu repot untuk mengatur dan login setiap hari untuk melihat perkembangan account kita.

Di website ini kita harus mengikuti beberapa aturan yang wajib diikuti, seperti jangan mencontek review orang lain, jadi jangan sekali-kali mengambil review dari website lain dan merubahnya. Walaupun sudah kita rubah sampai 50% mereka tetap bisa mengetahuinya. Jadi lebih baik mencari bahan atau sumber review dari koran, majalah, atau apa yang teman lihat dijalan bisa dituangkan dalam review. Mereka menerima review apa saja dan tidak membatasi kreatifitas anggotanya dalam membuat review. Yang penting review kita asli dan bukan plagiat dari website lain. Gunakan bahasa inggris yang baik dan benar, kembali ini adalah syarat yang harus diikuti, jika teman-teman tidak begitu baik dalam grammar bisa menggunakan alat bahasa google dalam translatenya. Dan perlu dicek kembali agar hasilnya memang baik dan semuanya ikut ke translate.

Ada beberapa kelebihan dari Website Review stream ini, antara lain:
1. Join gratis sebagai member
2. Tidak perlu repot untuk mengatur dan harus login setiap hari, berbeda dengan Ciao
3. Komisi yang kita dapat sudah pasti dan fix, jadi kita bisa menghitung berapa incomenya.
4. Ada program refferal untuk menambah jumlah income
5. Ada program vote, dan kita bisa mendapatkan tambahan income dari program ini.
6. Minimal payout request 50 dollar ke account Paypal, yang bisa didapatkan dengan cepat.
7. Menjadi kreatif dan menambah wawasan, baik segi bahasa inggris atau sumber yang dibaca
8. Baik untuk part time job dan menambah income.
9. Topik review tidak dibatasi, sesuai dengan kreatifitas member

Kekurangan dari Review Stream, antara lain:
1. Dengan penghasilan tetap kita tidak bisa mendapatkan income dari iklan yang tidak terbatas
2. Tidak bisa mencari sumber review dari internet, karena pasti akan ketahuan.
3. Kita harus menerima program Bulk rate, yaitu review akan dihargai 1/5 dari harga normal
4. Harus menggunakan bahasa Inggris yang baik dan benar
5. Jika tidak menerima program Bulk rate, dan jika review kita tidak menarik akan langsung di reject atau ditolak oleh mereka

Setelah melihat kelebihan dan kekurangan yang ada, pastinya teman-teman bisa menilai apakah website ini cocok atau tidak untuk diikuti. Untuk program Bulk rate ini dilakukan setiap kita membuat review, tujuannya adalah jika editor mereka mengecek review yang kita buat dan menurut mereka kurang baik maka usaha kita akan dihargai 1/5 dari harga review normal. Jadi jika review normal dihargai 2 dollar maka dengan bulk rate menjadi 0.4 dollar.

Ini lebih baik dari pada kita tidak menyetujui Bulk rate, yang konsekuensinya tentu saja akan ditolak jika reviewnya tidak menarik. Untuk proses payoutnya ini cepat dan dengan minimal 50 dollar kita sudah bisa mengambil uang yang ada di account ke Paypal.

Satu hal yang perlu di ketahui adalah website ini akan mengecek review setelah kita membuatnya, dan diperlukan waktu 72 jam atau kurang lebih 3 hari untuk menilai review yang kita buat. Waktu ini tidak termasuk hari libur, jadi hanya hari kerja saja. Dan jangan coba-coba untuk merubah review dari website lain karena pasti akan ketahuan oleh mereka. Untuk yang belum daftar teman-teman bisa mengunjunginya disini. Untuk tahap selanjutnya saya akan berbagi cara dan tips untuk menambah income dengan program yang ada di website ini.

Related Post



2 Comment:

Andy said...

Wah lumayan juga tuh bos untuk cari income tambahan apalagi tanpa harus mengorbankan waktu yang begitu banyak,buat temen2 yang lain ga rugi deh kalo mengikuti satan diatas...otre deh bos sukses yak

AM said...

oke bos, makasih infonya..

Post a Comment

Subscribe To Andy's Blog Tips

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Popular Posts