Paid Searching dari Myhpf

Website ini adalah tipe website yang mempromosikan advertiser dan programnya dengan melalui homepage searching. Untuk tipenya sama dengan yahoo atau google, hanya bedanya kita mendapatkan uang untuk aktifitas searching ataupun browsing menggunakan homepage friend. Nama website ini adalah Myhpf atau kependekan dari Homepage Friend yang membagi hasil revenue dari pemasang iklan 50% kepada membernya. Website ini berasal dari Inggris atau tepatnya dipegang oleh Yahoo Inggris yang informasinya sebagian besar berasal dari Inggris, tetapi tidak menutup kemungkinan untuk website besar lainnya juga terdaftar di search engine ini. Terutama bagi iklan sponsor yang nilai searchnya lebih besar dibandingkan dengan yang biasa. Jika kita bergabung, maka kita bisa mensetting dan merubah homepage pada mozilla atau yang lainnya menjadi link homepage friend kita. Nantinya di pojok kiri atas akan muncul nama sesuai ID yang didaftarkan, contohnya: andy's homepage.


Untuk pembagian revenuenya memang tidak besar, hanya 0.01 setiap kita melakukan pencarian (searching). Tapi ini lebih baik dibandingkan kita searching tanpa mendapatkan apa-apa melainkan informasi. Menurut saya data search enginenya cukup besar karena situs ini masih ada hubungan dengan Yahoo, walaupun mungkin tidak sebesar data search engine Google. Jadi tidak ada salahnya jika kita mendapatkan informasi yang lebih luas dengan menambah search engine yang kita gunakan. Karena seperti yang saya katakan diatas, sebagian informasi search engine yang ada berasal dari website di Inggris. Untuk minimal pembayarannya adalah 20 Euro dan dibayarkan ke account Paypal kita setelah 45 hari dari request yang diajukan.

Karena website ini gratis tentunya ada program refferal atau dengan mengajak teman kita untuk bergabung dan mempopulerkan homepage friend. Ini yang bisa disebut dengan "bersama kita bisa mendapatkan hasil yang lebih baik", maaf kalo jadi terlalu semangat. Seperti yang kita tahu sebagian website penghasil uang yang gratis memakai sistem refferal yang tujuannya selain mempopulerkan juga untuk menambah income yang didapat. Jadi homepage friend juga sama yang membagi refferalnya menjadi tiga tingkatan (tiga level), dengan menambahkan 10% dari hasil searching teman kita sampai tiga level, maka tentu saja kalimat saya diatas yang terlalu semangat bisa diraih khususnya buat saya dan umumnya buat teman-teman. Kalau ada teman-teman yang ingin mencoba silahkan bisa bergabung di homepage friend.

Sebenarnya semua yang saya tuangkan pada review di blog ini dari mulai langkah (step) pertama, kedua dan seterusnya adalah berupa pengalaman dengan tingkatan-tingkatan untuk mendapatkan income dari yang paling mudah sampai yang memerlukan sikap profesional dalam bekerja diinternet. Saya hanya Ingin berbagi dengan teman-teman untuk membangun hubungan yang baik, dan kalau teman-teman juga mempunyai saran dan review yang lain bisa dibagi ke yang lain termasuk saya, baik melalui komentar, atau link ke blog teman-teman. Jadi blog ini memang masih dalam tahap membangun dan akan terus saya tambahkan info selanjutnya sampai tahap mendapatkan income yang membutuhkan sikap profesional dan lainnya. Terima kasih untuk teman-teman yang mensupport blog saya dan mengunjungi blog ini.

Nb:
Nilai searching iklan sponsor lebih besar dari yang biasa, jadi kalau ada iklan sponsor ketika teman-teman searching bisa diklik. Tapi jangan terlalu sering karena nanti dianggapnya curang dan gunakan waktu untuk searching dengan baik sesuai TOS (Term Of Service). Thanks

Related Post



0 Comment:

Post a Comment

Subscribe To Andy's Blog Tips

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Popular Posts