Cara mudah dapat uang

Internet merupakan lahan yang baik bagi kita untuk menambah penghasilan atau sebagai sumber penghasilan. Banyak website atau program yang menawarkan kepada kita maupun membernya untuk mendapatkan income. Tapi kita harus teliti dan cermat dalam memilih sebuah website atau program, karena selain banyak yang terbukti membayar membernya lebih banyak lagi yang hanya memanfaatkan situasi ini dan mengambil keuntungan dari kita. Website yang seperti ini yang sering dikenal dengan SCAM di internet. Jadi jika teman-teman mau bergabung untuk website yang menjanjikan penghasilan yang besar dan mengharuskan untuk melakukan pembayaran terlebih dahulu, ada baiknya di cek terlebih dahulu di google, forum atau yahoo answer mengenai legitimasi dari website tersebut.


Untuk kesempatan ini saya mau berbagi informasi mengenai Ciao, pastinya banyak dari teman-teman yang mengetahui dan mungkin sudah bergabung dengan website ini. Karena saya juga sudah banyak menemukan member dari Indonesia disini. Ciao adalah sebuah toko online yang sudah dipegang oleh Microsoft yang menjual berbagai macam produk dari ribuan merchant yang bergabung di website ini. Kebanyakan produknya adalah elektronik, software komputer, aksesoris komputer, laptop, kebutuhan rumah tangga, parfum, video game, handphone, musik, film dsb. Tugas kita sebagai partner adalah, bergabung gratis, membuat review produk yang tersedia, membaca review member lain, memberi rating produk, memberi komentar dan sebaliknya.

Tujuannya jelas, yaitu untuk menarik calon pembeli dan mengetahui lebih detail mengenai kelebihan dan kekurangan produk yang dituju. Untuk itu Ciao memberikan reward kepada kita sebagai member, setiap kita melakukan aktifitas di website ini kita mendapatkan uang antara 0.01 s/d 0.03 dollar. Jadi jika kita melakukan kegiatan diatas dan sebaliknya kita dibayar, tapi untuk bisa menjadi member yang aktif kita harus membuat review. Disini juga terdapat community point untuk patokan aktifitas kita, ada beberapa level yang dimulai dengan putih untuk anggota baru, hijau, biru, ungu, merah, orange, bronze dst.

Untuk minimum permintaan adalah 5 dollar dan akan dibayarkan ke akun Paypal kita, pada pertengahan bulan berikutnya. Jadi ada baiknya kita request pada akhir bulan pada account balance, dan akan dikirimkan ke Paypal pada minggu kedua bulan depan. Untuk yang sudah menjadi member, teman-teman bisa add saya dengan nama wandry, dan kita bisa saling tukar rating dan komentar satu sama lain. Buat yang belum bergabung bisa mengunjungi linknya disini

Related Post



0 Comment:

Post a Comment

Subscribe To Andy's Blog Tips

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Popular Posts