Cara Login Ciao di Indonesia

Seperti yang kita ketahui Ciao memblock IP address untuk member dari Indonesia, hal ini dilakukan mungkin karena banyaknya member dari Indonesia yang dilaporkan oleh member lain karena berbagai macam alasan, misalnya

1. Membuat review yang berasal dari sumber lain di internet, atau plagiat
2. Melakukan hal-hal yang dilanggar oleh Ciao, seperti clicking cartel
3. Berusaha untuk menambah account dengan banyak membuat review yang bertanda $$$
4. Membuat review dalam bahasa Indonesia
5. Untuk translate dari Google, baiknya dicek kembali semua kata-katanya agar berubah ke Inggris
6. Ada juga yang membuat review tidak sesuai dengan produknya, bahkan menulis sebagai tanda kekesalan atau kecewa pada Ciao dengan membuat review dengan kata-kata yang tidak baik.


Dari beberapa contoh diatas, wajar jika banyak member dari Indonesia termasuk teman saya sendiri di Ciao yang levelnya lebih tinggi sudah dibanned sama Ciao karena adanya berbagai laporan dari member lain dsb. Jadi sebaiknya kita harus introspeksi diri dan melihat kemampuan kita sehingga tidak membuat rugi member yang lain yang pada akhirnya IP dari Indonesia diblock atau negara ini sudah di blacklist oleh Ciao. Dengan begini maka kesempatan untuk mencari income menjadi berkurang, dan bukan hanya Ciao saja ada juga beberapa website yang memblock IP dari Indonesia hanya karena beberapa orang yang melanggar TOS website tersebut yang dianggap merugikan. Mungkin ada baiknya jika ingin join ke suatu website, kita harus memperhatikan betul-betul TOS (Term Of Service) sehingga tidak terjadi kesalahan hanya karena ketidaktahuan kita.

Dan kita harus lebih dewasa dan profesional dalam mengikuti program yang ada di internet khususnya untuk mencari uang, jangan menggunakan cara yang instant dan cepat. Karena tidak ada cara seperti itu melainkan tawaran dari website SCAM yang menjanjikan hal-hal tersebut. Hanya dengan kerja keras kita bisa mengembangkan diri kita sendiri dan menentukan arah yang lebih baik.

Untuk cara login Ciao ini sebenarnya masih bisa dilakukan bagi member dari Indonesia, tapi saya juga tidak tahu sampai kapan cara ini berhasil. Saya sendiri masih menggunakan cara ini, antara lain:

Dengan menggunakan Opera turbo 10
Cara ini terbukti berhasil, pertama kita download opera turbo lalu setelah diinstall maka akan ada tampilan homepage opera, ikuti instruksinya dengan mendownload Netlimiter 2 Pro. Setelah selesai restart komputer dan setting Netlimiter 2 Pro yang iconnya ada pada bagian kanan bawah komputer. Pilih Option dan pada kiri atas rubah unit dari B (Byte) ke KB (Kilo Byte), kemudian rubah Zone ke internet. Untuk connection, ganti limit pada kolom incoming menjadi 100 dan juga pada kolom outgoing menjadi 100. Ini dimaksudkan agar setting turbo pada Opera menjadi maksimal. Lalu buka Opera dan pada pojok kiri bawah ada icon opera turbo, aktifkan sehingga menjadi enabled. Maka teman-teman bisa menggunakan akses internet yang lebih cepat khususnya bagi yang menggunakan dial up. kemudian teman-teman bisa login Ciao seperti biasa.

Dengan memakai translate tool pada Google
Info ini juga sangat baik, khususnya bagi yang bermain di warnet. Kita hanya perlu memasukkan alamat situs Ciao pada Google translator dan terjemahkan dari indonesia ke inggris. maka kita langsung dapat masuk ke situs Ciao seperti biasa, dan teman-teman juga bisa langsung login seperti biasa tanpa masalah.

Untuk lebih jelasnya, info ini saya dapatkan dari blognya bisnis4-you, yang tentunya sangat berguna bagi yang menjadi member Ciao termasuk saya sendiri. Saya sudah mencobanya dan hanya menambahkan cara-caranya saja, tidak ada maksud untuk berbuat plagiat. Saya juga tidak tahu cara ini bisa dilakukan sampai kapan, yang pasti berbagai macam cara sudah dilakukan oleh member dari Indonesia untuk bisa masuk ke Ciao. Di satu sisi patut di acungi jempol untuk usahanya dalam mencari jalan keluar, tapi disisi lain apakah ini akan menimbulkan efek yang negatif bagi kita khususnya Indonesia dimata negara lain. Semuanya kembali pada diri kita masing-masing.

Keep success

Related Post



6 Comment:

Anonymous said...

Saya member abal2 ndek ciao, tapi miris saja melihat perkembangan beritanya. Semoga smua baek2 saja, aman terkendali..
sek to... ini master Andy MSE, bukan?

abdillah said...

Nice Article, makasih udah kasih backlick ke blogku

Andy said...

wah... koq bs gtu ya??

sy mmg gak join pak di ciao. jd tdk tau info ini.

Andy said...

Memang benar Indonesia banyak di black list leh Wecsitr-2 yang potensial termasuk CIAO, sekarang saya pikir tidak perlu ngotak-ngatik untuk login lagi ke ciao, lebih baik introspeksi diri. Saya pun salah satu korban CIAO (dollar saya pun belum saya ambil) padahal saya sekali mereview membutuhkan waktu 1 minggu agar benar-benar terlihat professional. Memang banyak member dari indonesia yang mereview dirinya sendiri dengan rating exceptional (tidak perlu saya sebutkan namanya). Yang terpenting sekarang mari kita perbaiki nama baik Indonesia dimata dunia.

Andy said...

utk Yd.I...thank ya sob..emang benar kita harus introspeksi diri. Saya juga terus melihat perkembangannya di news Ciao. Mereka akan terus melakukan pengecekan dan pembersihan bagi negara yang dicurigai dalam waktu 2-3 bulan kedepan. Tetapi bagi member yang masih aktif katanya pembayarannya akan tetap dikirimkan ke akun Paypalnya. mungkin setelah itu baru IP Indonesia dibuka kembali oleh Ciao tetapi pastinya aturan mainnya lebih ketat dari sebelumnya khususnya untuk member dari negara yang telah diawasi, seperti Indonesia.

Andy said...

ya.. aku setuju... berhubung status member dari asia sekarang di black list ada baiknya kita cooling down aja. untuk apa memaksakan masuk apabila nanti akan merugikan kita. oh ya.. pembayaran bulan lalu aku udah terima, tinggal bulan ini bingung mo request. jumlahnya hampir separuh pembayaran bulan lalu. untukku itu adalah penghasilan ku terbesar dari internet. :-) semoga lancar emua ya... amin.

Post a Comment

Subscribe To Andy's Blog Tips

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Popular Posts