Afiliasi Paypal

Seperti website yang lain Paypal juga mempunyai program afiliasi. Tentu saja ini sangat bermanfaat untuk menambah pemakai dan alat promosi yang sangat efektif bagi Paypal. Program ini disebut dengan refferal bonus program, inti dari program ini adalah kita mengajak atau membawa merchant baru atau pengguna baru dibawah link afiliasi kita.


Jadi jika ada yang bergabung sebagai premier member atau business member dari afiliasi kita, maka kita akan mendapatkan 0,5% jumlah volume transaksi dari refferal kita. untuk program ini kita bisa mendapatkan maksimal 1000 dollar dari transaksi yang dilakukan refferal kita. Metode ini tidak berlaku di semua transaksi, Paypal membatasi programnya hanya untuk transaksi selain E-bay. jadi jika referral kita melakukan transaksi di website E-bay maka kita tidak akan mendapatkan komisi dari program afiliasi tersebut.

Paypal juga menyediakan alat untuk mempromosikan link anda seperti website lain. Pertama dengan menggunakan link afiliasi dan kedua dengan menggunakan banner. Alat ini bisa ditaruh dimana saja seperti di blog anda atau website anda. Untuk tambahan program ini baru berjalan jika referral kita melakukan transaksi atau penjualan minimal 200 dollar. Jika sudah mencapai minimal requirement tersebut kita akan mendapatkan komisi kita dari hasil penjualannya. Program referral ini berlaku untuk jangka waktu 1 tahun. Jadi jika referral kita telah mencapai minimum requirement dari Paypal, maka kita akan mendapatkan komisi setiap bulannya dari hasil penjualan mereka selama 1 tahun pertama. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat di situs Paypal pada bagian FAQ.

Related Post



1 Comment:

indra said...

wah mantap infonya, gimana cara ikut serta dalam program afiliasi paypal.?

Post a Comment

Subscribe To Andy's Blog Tips

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Popular Posts